Selasa, 01 Januari 2019

Welcome to SAMITRA

Sebelumnya terima kasih telah mampir dan menengok RK Samitra. Rumah kost Samitra ini kami tata sedemikian rupa demi kenyamanan penghuni kost -- tentunya dengan segala keterbatasan kami.

Harapan kami penghuni yang telah menghuni di RK Samitra merasa betah dan merasa seperti di rumah sendiri. Dan untuk calon penghuni juga tertarik untuk tinggal di Samitra :).

Bagi calon penghuni yang tertarik dan ingin booking kamar kost, langkah-langkahnya sbb:

1. Silahkan menghubungi no telpon kami untuk booking dan atau mendapat info tentang RK Samitra
2. Melihat langsung ke RK Samitra yang akan dibantu penjaga RK Samitra
3. Mengisi form sewa yang tersedia di RK Samitra dengan melengkapi dokumen pendukung yg diperlukan (copy KTP/SIM) serta menginformasikan kamar yg diminati kepada penjaga/pengelola RK Samitra
4. Melakukan transfer dana sewa (jumlah sesuai dengan jumlah penghuni per kamar + lama masa sewa). Demi kenyamanan bersama dana sewa mingguan dan bulanan hanya dilakukan dengan transfer rekening.
5. Setelah transfer, mohon menginformasikan melalui sms/whatsap kepada kami, dan masa sewa akan terhitung dari hari pertama penyewa mulai tinggal di RK Samitra
6. Kamar akan segera kami siapkan sesuai kebutuhan dan permintaan penghuni :)

Apabila ada saran/pertanyaan/ketidakpuasan, jangan ragu hubungi kami pengelola RK Samitra namun apabila anda puas, tolong sampaikan kepada teman2 :).. Terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar